Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

Walikota Samarinda Lantik Direktur Keuangan dan Administrasi Perumda Varia Niaga

Walikota Samarinda Lantik Direktur Keuangan dan Administrasi Perumda Varia Niaga
user Varia Niaga

SAMARINDA, VNSNEWS – Walikota Samarinda, Bapak Andi Harun, melantik Ibu Erna Hermawati sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Varia Niaga Samarinda periode 2024-2029. Pelantikan ini berlangsung di gedung Balai Kota, Selasa (9/7/2024), dan dihadiri para pejabat esselon III dan II di lingkungan Balai Kota.

Dalam sambutannya, Walikota Samarinda, Bapak Andi Harun, menyampaikan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat manajemen administrasi dan keuangan serta harus segera membentuk manajemen baru sehingga dalam memulai proses perjalanannya bisa menghasilkan keputusan yang baik untuk mendorong bisnis Perumda agar lebih produktif dan efisien.

Direktur Administrasi dan Keuangan memiliki peran krusial dalam perencanaan keuangan, pelaporan keuangan, serta pengelolaan administrasi yang efektif. Keputusan pelantikan ini telah melalui proses seleksi yang ketat, mempertimbangkan kualifikasi serta kemampuan dalam mendukung visi dan misi Perumda Varia Niaga Samarinda dalam menyediakan layanan yang berkualitas kepada masyarakat.

Sebelumnya, kurang lebih hampir satu tahun ini posisi Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Varia Niaga Samarinda ditempati oleh seorang Pelaksana Tugas (Plt). Pada akhirnya, Ibu Erna Hermawati yang dinyatakan berhasil lulus mengikuti berbagai tahapan seleksi penjaringan yang diadakan Pemkot Samarinda melalui Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Samarinda. 

Dengan dilantiknya Ibu Erna Hermawati, diharapkan Perumda Varia Niaga Samarinda dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif yang lebih besar bagi pembangunan dan kemajuan Kota Samarinda. (*/RIZ)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.