Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

Berita Varia Niaga Berhasil Masuk 5 Besar Nominasi Penghargaan KIP Kategori BUMD Se-KALTIM

Varia Niaga Berhasil Masuk 5 Besar Nominasi Penghargaan KIP Kategori BUMD Se-KALTIM
user Varia Niaga

SAMARINDA, VNSNEWS - Perumda Varia Niaga berhasil masuk ke dalam nominasi 5 (lima) besar Penghargaan Keterbutakaan Informasi Publik (KIP) terbaik tingkat Provinsi Kalimantan Timur. Selain itu, Perumda Varia Niaga juga mendapatkan predikat sebagai BUMD dengan predikat Menuju Informatif dengan skor penilaian 8.5 oleh Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur pada acara Malam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik di Bumi Senyiur Hotel, Selasa (19/12/2023).

Acara malam penganugerahan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Badan Publik se-Kalimantan Timur. Pada acara tersebut Perumda Varia Niaga dihadiri langsung oleh Direktur Utama, Syamsuddin Hamade.

“Semoga kita selalu bergerak maju dan tahun depan bisa jadi lebih baik” ujar Syamsuddin Hamade.

Rangkaian kegiatan ini telah dilaksanakan dengan beberapa tahap sebelumnya, mulai dari pengisian Kuisioner dan Visitasi ke Badan Publik untuk mengkonfirmasi informasi yang diumumkan di website serta dokumen yang disediakan untuk keterbukaannya informasi dari Badan Publik tersebut. Kemudian dilanjutkan hingga malam puncak penganugerahan dalam bentuk apresiasi Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur kepada seluruh Badan Publik yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan serta merealisasikan Undang-Undang No. 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai bentuk kepatuhan Badan Publik terhadap perundang-undangan yang berlaku. (*/RIZ)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.