Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

PEMKOT, BERITA, BARU Sukses! Perayaan HUT VNS Ke - 39 dan Launching Produk Beras Bebaya

Sukses! Perayaan HUT VNS Ke - 39 dan Launching Produk Beras Bebaya
user Varia Niaga

SAMARINDA, VNSNEWS-Hari Ulang Tahun Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Varia Niaga Samarinda ke-39 sukses dan lancar terlaksana. Tampak hadir dalam acara tersebut Walikota Samarinda, Dr. H. Andi Harun dan jajaran Pejabat Pemerintah Kota Samarinda beserta seluruh camat dan lurah di lingkungan kota Samarinda.

Bertepatan dengan acara HUT ini, Perumda Varia Niaga Samarinda melakukan terobosan baru dengan melaunching produk Beras Bebaya. Acara HUT dan Peluncuran beras itu diselenggarakan, di Jalan Teuku Umar, pada Rabu (6/9/2023).

Direktur Perumda Varia Niaga, Syamsuddin Hamade mengatakan, Beras Bebaya memiliki dua jenis merk yang berbeda, yakni Beras Nasi Kuning, dan Beras Ikan Haruan.

"Beras Nasi Kuning itu dari pabrik PT Samudera Indo Pangan Bondowoso Jawa Timur dan untuk Beras Ikan Haruan dari pabrik PD. Karya Pinrang Sulawesi Selatan," kata Syamsuddin.

Wali Kota Samarinda Andi Harun mengapresiasi peluncuran produk tersebut. Ia berharap produk itu bisa menjangkau masyarakat luas, dan membantu menekan inflasi. “Kami sampaikan ke OPD dari camat-lurah untuk bisa membantu memasarkan dari mulut ke mulut. Karena itu strategi pemasaran yang paling efektif,” ungkapnya.

Dalam acara ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) oleh Perumda Varia Niaga Samarinda sebagai bentuk apresiasi telah bermitra dan menjadi kostumer tetap dan juga pemberian bibit pohon sebanyak 300 bibit untuk ditanam di area Rusunawa yang dikelola oleh Perumda Varia Niaga Samarinda serta di lingkungan RT dan Kelurahan sekitar Perumda Varia Niaga Samarinda.(*/RIZ)

               

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.