Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

PEMKOT, BERITA Sidak Bapokting, Wakil Wali Kota Samarinda Lakukan Pengecekan di Perumda Varia Niaga

Sidak Bapokting, Wakil Wali Kota Samarinda Lakukan Pengecekan di Perumda Varia Niaga
user Varia Niaga

SAMARINDA, VNSNEWS- Wakil Walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi lakukan sidak Bahan Pokok Penting (Bapokting) di beberapa pasar dan Pusat grosir di kota Samarinda, untuk memastikan tidak ada kenaikan harga yang melonjak.

Wakil Walikota Samarinda didampingi oleh Wakil DPRD Kota Samarinda, Subandi dan Direktur Perumda Varia Niaga Samarinda Syamsuddin Hamade serta Dewan Pengawas Perumda Varia Niaga Samarinda Jusuf Junus meninjau langsung kondisi lapangan yang ada di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Varia Niaga Samarinda.

Sidak kali ini dimulai dari Pasar Segiri, Lotte Mart, Bulog, CV Dermaga, dan berakhir di Perumda Varia Niaga, tepatnya dilingkungan Pergudangan Unit Usaha Pangan Jalan Teuku Umar pada, Rabu (18/10/2023).

Wakil Walikota Samarinda, Rusmadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengamati perkembangan harga serta memastikan ketersediaan bahan pokok seperti beras dan gula. Peninjauan ini secara langsung dilakukan ke beberapa lokasi yang ada di area sekitar bagian pangan, seperti persediaan ayam beku, telur, dan area pembangunan cold storage yang baru. (*/DEL)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.