Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

BERITA, BARU Semarak Perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-78 dan HUT VNS ke-39

Semarak Perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-78 dan HUT VNS ke-39
user Varia Niaga

SAMARINDA, VNSNEWS-Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun tidak lepas dari perlombaan yang beragam dan berkesan. Memperingati hari kemerdekaan ini Perumda Varia Niaga Samarinda juga tidak ingin ketinggalan, bersama seluruh jajaran manajemen dan direksi beserta seluruh karyawan, Jumat (25/08/2023) lalu mengadakan perlombaan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perumda Varia Niaga yang ke-39.

Menilik sejarah singkat Perusahaan Umum Daerah Varia Niaga Samarinda atau yang sering disebut VNS adalah salah satu perusahaan daerah milik Pemerintah Kota Samarinda yang terbentuk berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Samarinda dengan Nomor 13 tahun 2021 tentang Perusahan Umum Daerah Varia Niaga Samarinda. Tujuan dibentuknya VNS adalah sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat, membuka lapangan pekerjaan dan sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Samarinda.

Perda Nomor 7 tahun 1984 tentang Pembentukan Perusahaan Daerah Pergudangan dan Pengadaan Bahan. Perda yang disahkan oleh Walikota Samarinda, H. Anang Hasyim, tersebut sebagai dasar pembentukan perusahaan dan sejarah awal berdirinya perusahaan. Perda tersebut disahkan pada 28 Agustus 1984.

Berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan dan HUT VNS ini. Mulai dari senam pagi, kemudian prosesi pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama VNS, Samsuddin Hamade hingga dilanjut dengan perlombaan khas hari kemerdekaan. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Utama VNS Jl. Teuku Umar No. 1, Kec. Sei Kunjang, Kota Samarinda. (*/RIZ)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.