Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

BERITA, BARU Perumda Varia Niaga Samarinda Berhasil Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Para Pelaku Usaha Asal Sulsel

Perumda Varia Niaga Samarinda Berhasil Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Para Pelaku Usaha Asal Sulsel
user Varia Niaga

SAMARINDA, VNSNEWS-Kerjasama Antar Daerah (KAD) Provinsi Kalimantan Timur dan Provinsi Sulawesi Selatan menjalin kerjasama antar daerah melalui Misi Dagang antara pelaku usaha Sulawesi Selatan dan Kalimantan Timur.

“Misi dagang ini diikuti oleh 18 pelaku usaha dari Sulawesi Selatan yang beberapa diantaranya akan melaksanakan kesepakatan bersama dengan mitra para usaha dari Kalimantan Timur,” ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan Ahmadi Akil.

Ia menjelaskan, misi dagang ini bertujuan untuk membantu kemitraan bisnis antara pelaku usaha Sulawesi Selatan dengan pelaku usaha Kalimantan Timur dalam pendekatan dan pengembangan ekspor dan perdagangan antar pulau serta memperkuat potensi perdagangan kerjasama di berbagai sektor.

Perumda Varia Niaga Samarinda sebagai distributor berhasil menandatangani perjanjian kerjasama dengan UD Karya Pinrang dan UD Harto yang berasal dari Sulawesi Selatan, acara ini dilaksanakan di Harris Hotel Samarinda Jl. Untung Suropati Kota Samarinda, Sabtu (19/08/2023).

Kerjasama Misi Dagang ini bertujuan untuk peningkatan dan pengembangan Ekspor dan perdagangan antar pulau serta dalam berbagai bidang di Kalimantan Timur khusunya Kota Samarinda. (*/RIZ)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.