Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Varia Niaga dengan Investor dari China

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Varia Niaga dengan Investor dari China
user Varia Niaga

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Varia Niaga dengan Investor dari China

SAMARINDA, VNSNEWS – Perumda Varia Niaga Samarinda hari ini resmi melanjutkan kerja sama dengan investor asal Hongkong - China melalui penandatanganan perjanjian pengadaan barang dan jasa di bidang produk Peternakan Ayam (Procurement Agreement of Chicken Farm Products). Perjanjian ini merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) yang sebelumnya telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada bulan Juni lalu. Acara penandatanganan yang berlangsung di kantor pusat Perumda Varia Niaga Samarinda ini dihadiri oleh Direktur Utama Perumda Varia Niaga, Bapak Syamsuddin Hamade, serta perwakilan dari pihak investor Hongkong - China, yaitu CEO of Linkta, Pan Huajia, Co-Founder of Rainmaker Ventures, Zoe Zhao dan Bapak Wahyu dari PT. Selaras Group pada hari Jumat (18/10/2024).

Kedua pihak sepakat untuk memperkuat kerja sama dalam penyediaan barang dan jasa yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal, khususnya di wilayah Samarinda. Ini adalah langkah strategis bagi Perumda Varia Niaga untuk meningkatkan kapasitas operasional dan kualitas layanan. Perjanjian pengadaan barang dan jasa ini meliputi sektor peternakan ayam dengan teknologi canggih yang akan didatangkan langsung dari China.

Dengan ditandatanganinya perjanjian ini, diharapkan kerja sama antara Perumda Varia Niaga Samarinda dan investor China akan segera memasuki tahap implementasi, di mana proyek-proyek yang direncanakan bisa mulai direalisasikan dalam beberapa bulan ke depan. (*/RIZ)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.