Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

BERITA Kerjasama Daerah Solusi Pemenuhan Kebutuhan Pokok

Kerjasama Daerah Solusi Pemenuhan Kebutuhan Pokok
user Varia Niaga

SURABAYA, VNSNEWS-Kerjasama Antar Daerah (KAD) Provinsi Kalimantan Timur dan Jawa Timur menjalin kerjasama antar daerah dalam memenuhi kebutuhan pangan di Kalimantan timur melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Kopersi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur.

Perumda Varia Niaga Samarinda sebagai distributor melalui kerjasama dengan Bumdes Argo Pandan Klino yang berasal dari Desa Klino, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro sebagai penyedia Bawang Merah sebesar 600 ton/tahun serta UD. Rom Seafood berasal dari Sidoarjo sebagai penyedia Kepiting Soka sebesar 12 ton/tahun dan Ikan Bandeng sebesar 180 ton/tahun. Acara ini dilaksanakan Hotel Leedon, Jl. Jaksa Agung Supratono Surabaya-Jawa Timur, Selasa  (08/08/2023).

Kerjasama Antar Daerah bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan di Kalimantan Timur khusunya Kota Samarinda. Varia Niaga ikut serta andil dalam kerjasama sebagai distributor bawang merah, kepiting soka dan ikan bandeng. Upaya ini dilakukan untuk menjaga kestabilan harga dan inflasi di Kalimantan Timur. (*/YAT)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.