Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

BERITA Gas Elpiji Langka! Varia Niaga Memberikan Solusi

Gas Elpiji Langka! Varia Niaga Memberikan Solusi
user Varia Niaga

SAMARINDA, VNSNEWS-Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Varia Niaga Samarinda, mencoba memberikan solusi atas kelangkaan tabung Gas Elpiji 3 kilogram yang mulai lenyap ditengah masyarakat Kota Samarinda.

Pemerintah Kota Samarinda melalui Perumda Varia Niaga membuka pangkalan dan didistribukan langsung ke masyarakat Kota Samarinda. Ada 806 tabung gas elpiji 3 kilogram yang sudah disebar kemasyarakat terhitung dari tanggal (01/06/2023) hingga hari ini Jum’at (23/06/2023).

Penjualan dilakukan dengan menyebar di Bebaya Mart (toko retail) milik Perumda Varia Niaga yang ada di Jl. Teuku Umar (Rusunawa Sei Kunjang) dan di Kampung Tangguh Kelurahan Loa Bakung. Selain itu, juga dijual langsung kepada masyarakat dengan mengadakan bazar di beberapa kelurahan di Kota Samarinda.

Bazar ini sudah dilakukan di 3 kelurahan yaitu, Kelurahan Loa Bakung, Kelurahan Karang Asam Ilir, dan Kelurahan Lok Bahu menjual dengan harga Rp. 18.000 per tabung dengan syarat membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga guna mencegah terjadinya penimbunan dan penjulan kembali diatas harga eceran tertinggi (HET). Adapun untuk kebutuhan rumah tangga mendapatkan 1 tabung dan pelaku usaha (UMKM) mendapatkan 4 tabung.

Perumda Varia Niaga menyebar sebanyak 200 tabung gas elpiji 3 kiligram dengan membagi di Bebaya Mart Jl. Teuku Umar sebanyak 80 tabung, Bebaya Mart Kampung Tangguh Kel. Loa Bakung 40 tabung dan melakukan bazar di Kelurahan Karang Asam Ilir sebanyak 80 tabung pada hari ini, Jumat (23/06/2023). (*/YAT)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.