Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

BERITA, BARU Dirut VNS Tandatangani KAD pada Acara Kick Off Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Kaltim

Dirut VNS Tandatangani KAD pada Acara Kick Off Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Kaltim
user Varia Niaga

SAMARINDA, VNSNEWS-Kegiatan Kick Off Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Kalimantan Timur, yang bertemakan "Kaltim Berdaulat Pangan," dilaksanakan di Demplot Kodim 0901 Samarinda pada Selasa (29/08/2023).


Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi, Danrem 091/ASN Brigadir Jenderal TNI Yudhi Prasetiyo, Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo dari Kasrem 091/ASN, serta Budi Widihartanto sebagai kepala perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Timur, beserta berbagai undangan lainnya termasuk Direktur Utama (Dirut) Perumda Varia Niaga Samarinda, Samsuddin Hamade.

 

Wagub Hadi Mulyadi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Perwakilan Bank Indonesia Kaltim yang bekerjasama dengan TNI serta TPID Kaltim menginisiasi dan melaksanakan GNPIP.

 

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan Kerjasama Antar Daerah (KAD) oleh Dirut Perumda Varia Niaga Samarinda, dengan Bumdes Agro Klino Banyuwangi, UD Room Seafood Sidoarjo, dan PG Kebon Agung Malang yang disaksikan oleh Wagub, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Timur, Pangdam VI/Mulawarman, Danrem 091/ASN.

Selain penandatanganan KAD, rangkaian acaranya lainnyapun hikmat dilaksanakan dari Penyerahan Simbolis Kredit untuk UMKM, Penyerahan AIsintan, Digital Framing, Rumah Produksi Pupuk dan Bantuan Peralatan Hilirisasi hingga Penyerahan Bibit Cabai sebagai simbolis kolaborasi TPID Kalimantan Timur dalam Gerakan Tanam Serentak bersama TNI di Kalimantan Timur.(*/RIZ)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.