Kamu ingin registrasi gas 3Kg? Klik di sini

Berita Business Matching 2023, Serah Terima Logistik Pangan Varia Niaga oleh Badan Pangan Nasional

Business Matching 2023, Serah Terima Logistik Pangan Varia Niaga oleh Badan Pangan Nasional
user Varia Niaga

BEKASI, VNSNEWS – PLT Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Varia Niaga Samarinda, Luqman Nul Hakim menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Samarinda beserta Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Kalimantan Timur, di hotel Avenzel Bekasi pada Sabtu (9/12/2023).

Penandatanganan ini dilaksanakan dalam acara Serah Terima Sarana Prasarana Logistik Pangan dan Business Matching Tahun 2023 oleh Badan Pangan Nasional/ National Food Agency (NFA). NFA menyerahkan 11 (sebelas) unit prasarana dan sarana logistik pangan Tahun 2023 kepada 10 pelaku usaha pangan di 8 provinsi sebagai upaya pemantapan ketersediaan dan stabilisasi harga pangan.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh pihak NFA kepada para penerima manfaat Tahun 2022 dan Tahun 2023 di hadapan PPK Kedeputian Ketersediaan dan Stabilisasi Pangan NFA, salah satunya adalah Perumda Varia Niaga Samarinda.

Adapun prasarana dan sarana yang diserahkan berupa Cold Storage, Reefer Container, Air Blast Freezer, dan Heat Pump Dryer kepada pelaku usaha pangan dari daerah Kota Tanjung Pinang - Kepri, Kab. Karimun - Kepri, Kota Medan - Sumut, Kab. Bandung - Jabar, Kota Semarang - Jateng, Kab. Sleman - DIY, Kota Denpasar - Bali, Kota Samarinda - Kaltim, Kab. Sidrap - Sulsel, dan Kab. Gowa - Sulsel. (*/RIZ)

© 2022 All Rights Reserved.
Perumda Varia Niaga Samarinda.
Support By DEKA - Web Application Agency.